Keranda terangkat dari kubur kerana terjangan Taufan Sandy

Rabu, 18 Desember 2013 0 komentar


   
Terjangan Badai Sandy Angkat Peti Mati dari Kubur
The Huffington Post
Foto palsu yang diklaim dibidik saat Badai Sandy mengamuk di Amerika Serikat (AS). 

Tidak hanya membunuh puluhan orang kala menerpa wilayah Amerika Syarikat  , badai Sandy juga mengakibatkan terangkatnya beberapa keranda dari dalam liang kubur.

Seperti diberitakan oleh Dailymail, Rabu (31/10/2012), paling kurang dua buah keranda tempat pemakaman umum Crisfield, Maryland yang terbuat dari perak dan perunggu, terangkat ke permukaan tanah, berkat dorongan kuat arus laut yang terhempas ke darat berkat tiupan badai Sandy.

Terjangan air itu dirasakan sangat kuat lantaran boleh menolah  keranda menembus lapisan semen, di permukaan makam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badai Sandy yang menerpa wilayah Amerika Syarikat  , beberapa hari terakhir, menyisakan 39 orang mati di seluruh penjuru negara itu.
Pihak berwenang Kota New York, mengatakan, setidaknya 15 orang terbunuh  akibat terjangan badai Sandy di New York.

Badai Sandy juga menyisakan satu orang mati di Kanada, dan 67 orang di Karibia, sehingga menambah total korban maut mencapai 107 orang.
Dampak terpaan badai Sandy, lainnya adalah putusnya aliran  elektrik untuk tujuh juta warga Amerika, dan gelombang pengunsian besar-besaran.
Pusat Prediksi hidrometeorologi Dinas Cuaca Nasional mengatakan badai Sandy, saat ini terpantau berada sekitar 50 km sebelah timur laut dari Pittsburgh, dan beregerak menuju barat barat laut dengan kecepatan 10 batu per jam, dan akan berubah haluan dibarat laut Pennsylvania, Selasa malam dan kemudian bergerak ke utara ke Kanada. (dailymail)
 
TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 design web blog