Heboh Sepasang Pengantin China Berantem di Kebun Lavender Perancis

Kamis, 13 Februari 2014 0 komentar

pengantin berkelahi di perancis
pertarungan sengit pengantin di kebun lavender I foto english.sina.com
Ulah pasangan pengantin asal China ini ada-ada saja cuma gara-gara sesi pemotretan mereka berkelahi di tengah kebun Lavender di Perancis.

Apa yang seharusnya menjadi sesi pengambilan gambar pemandangan yang paling indah di kebun Lavender di  Perancis selatan berubah menjadi momentum perkelahian yang sengit, dua pasangan pemuda China berjuang atas insiden sesi pemotretan. 

Mengutip dari english.sina.com Menurut pemandu yang memposting foto kejadian di Sina Weibo, dua laki-laki terlihat terlibat dalam pertarungan adu tinju, sementara dua wanita muda, satu mengenakan gaun pengantin, bergulat satu sama lain ke samping.

Pemandu mengatakan kepada Global Times salah satu pasangan yang baru saja menikah.

"Insiden ini dimulai karena pasangan pemuda dan teman-teman mereka sengaja melangkah ke tempat pengambil foto pengantin baru. Para wanita mulai berdebat dan kemudian pacar dan pengantin pria bergabung," katanya.

"Kebanyakan orang di sana mencoba untuk menyeret memisahkan mereka karena itu cukup memalukan," tambahnya.

"Kedua pemuda berjuang bertelanjang dada, dan gaun si pengantin wanita robek. Bagian dari tanaman lavender terinjak-injak," kata pemandu, menambahkan bahwa penonton lain di lapangan sangat terkejut dengan kejadian itu.

Menyoroti kejadian memalukan tersebut Wakil Perdana Menteri Wang China mengatakan bahwa sebagai turis China harus berusaha untuk beradab ketika mereka bepergian ke luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 design web blog